Update Socker Ticker Mendukung Blackberry Q10

Kami meninjau Game Soccer Ticker pada BlackBerry Z10 beberapa saat yang lalu tapi hari ini melihat roll keluar dari versi 1.0.1.82 yang memungkinkan pemilik Q10 untuk men-download aplikasi gratis. Dengan Final Liga Champions yang berlangsung akhir pekan ini Game Soccer Ticker adalah cara sempurna untuk tetap up to date dengan pertandingan pada smartphone BlackBerry 10 Anda.

Setelah Game Soccer Ticker diluncurkan Anda akan disajikan dengan tiga tab di dasar layar. Pertama adalah ‘Pertandingan’. Di sini Anda memiliki strip kalender di bagian atas layar sehingga Anda dapat mengetahui kapan anda akan bertanding. Di bawah bawah menu ini masih banyak tersedia menu lain, salah satunya adalah menu untuk melihat statistik dan preview pertandingan.

Kembali ke layar awal dan tab kedua adalah ‘Ticker’. Pada menu ini anda akan dihadapkan pada beberapa berita dan gosip mengenai dunia sepakbola, transfer pemain, hasil pertandinagn dan sebagainya. Selanjutnya ada menu ‘On Twitter’ di mana aplikasi secara otomatis aplikasi akan mengambil tweet – tweet para pemain sepakbola dan dipampang jelas pada dahsboard game anda..

Ketiga, menuju tab pada home screen anda akan menemukan tab ‘Season’ dan di sini Anda dapat melihat banyak hal yang akan datang termasuk perlengkapan pertandingan, klasemen liga saat ini dan juga papan pemimpin klasemen.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close