Aplikasi Alarm X for BlackBerry 10 Terbaik Dikelasnya

Dengan versi terbaru dari BlackBerry 10 kita tentu juga membutuhkan jam alarm digital, namun memang Blackberry 10 tidak mendukung segala jenis aplikasi alarm untuk Blackberry. Aplikasi Alarm X for BlackBerry 10 adalah aplikasi alarm untuk Blackberry 10 yang memang berasal dari Blackberry sendiri, sehingga anda bebas melakukan customisasi di dalamnya.

Alarm yang anda setting menggunakan aplikasi Alarm X untuk Blackberry 10, bisa anda customisasi secara bebas, anda bisa menambahkan nama yang berbeda dari setiap alarm yang anda miliki. Untuk urusan nada dering Alarm X untuk Blackberry 10 juga memungkinkan anda untuk membedakan nada dering dari sekian banyak alarm yang anda buat, anda juga bisa menambahkan lampu LED kedap kedip untuk alarm anda.

Selain itu, Anda juga memiliki pilihan untuk melakukan setting agar ketika alarm berbunyi maka gadget Blackberry 10 anda akan bergetar, dan kami rasa hal ini bisa membangunkan anda. Tak hanya sebatas itu, alarm X for Blackberry 10 juga mengakomodasi mode potrait dan lanscape untuk tampilan interfacenya. Tersedia juga layar siaga bagus yang menunjukkan jam, menit dan detik ditambah waktu alarm berikutnya.

Karena saat ini BlackBerry 10 API Anda akan perlu untuk meninggalkan Alarm X terbuka sebagai frame yang aktif dalam rangka untuk itu untuk bekerja, tetapi bingkai itu sendiri cukup bagus dan menampilkan tiga alarm berikutnya.

Harga aplikasi ini adalah £ 0,75 / $ 0,99 / Rp 8.000 saja,  Alarm X adalah aplikasi murah yang memiliki banyak fitur. Untuk lebih jelasnya anda bisa cek dan ricek DISINI

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close