Sembunyikan Unread Email Pesan Pemberitahuan on XP Logon Welcome Screen

Setelah Windows XP boot up ke Welcome Screen atau Layar Logon pengguna untuk login ke Windows desktop, mungkin ada pesan pada halaman Selamat Datang Logon bahwa pengguna memiliki sejumlah pesan yang belum dibaca, bersama-sama dengan alamat email dari account. For example, “1 unread email messages”. Misalnya, “1 pesan email yang belum dibaca”. The unread email messages count also appear when system is locked, and user is required to enter the password to enter the desktop again. Pesan email yang belum dibaca menghitung juga muncul ketika sistem terkunci, dan user yang diperlukan untuk memasukkan sandi untuk masuk ke desktop lagi.

The count of number of unread messages is generated for each users individually, and normally will be shown after user starts to use Microsoft’s related email clients or services, such as Microsoft Outlook and Windows Live Hotmail. Hitungan jumlah pesan yang belum dibaca dihasilkan untuk setiap pengguna secara individual, dan biasanya akan ditampilkan setelah pengguna mulai menggunakan Microsoft’s berhubungan email klien atau layanan, seperti Microsoft Outlook dan Windows Live Hotmail. The count takes into account all unread messages from programs like Outlook, Outlook Express, Windows Live Mail, Windows Live Hotmail, and etc, depending on how these programs are used and setup. Hitungan memperhitungkan semua pesan yang belum dibaca dari program-program seperti Outlook, Outlook Express, Windows Live Mail, Windows Live Hotmail, dan lain-lain, tergantung pada bagaimana program-program ini digunakan dan setup.

It’s pretty useless and something annoying to display the number of unread mail messages available, especially when it also display user’s email address together. It’s pretty berguna dan sesuatu yang menjengkelkan untuk menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca mail yang tersedia, terutama ketika itu juga menampilkan alamat email pengguna bersama-sama. It’s possible to to remove these list and count of unread email messages on the Welcome Screen page with the following tricks. Itu mungkin untuk untuk menghilangkan daftar tersebut dan menghitung dari pesan email yang belum dibaca pada halaman Layar Selamat Datang dengan trik berikut.

The most easy way is to use TweakUI PowerToys, which the TweakUiPowertoySetup.exe setup file can be downloaded from Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan TweakUI PowerToys, yang TweakUiPowertoySetup.exe file setup dapat didownload dari Microsoft Download Center Pusat Download Microsoft . . After installing the TweakUI, run the program, locate and select Logon in the left pane. Setelah menginstal TweakUI, jalankan program, cari dan pilih logon di sebelah kiri. Then click on Unread Mail . Kemudian klik pada Unread Mail. Unselect and uncheck the Show unread mail on Welcome screen option. Hapuskan tanda dan hapus centang Tampilkan mail yang belum dibaca pada layar Selamat Datang pilihan. Users can choose whether to apply the new setting (without unread email count) only to user’s account or for all users on the computer. Pengguna dapat memilih apakah akan menerapkan pengaturan baru (tanpa unread email count) hanya untuk account pengguna atau untuk semua pengguna di komputer.

It’s also possible to modify the registry directly to get rid of the unread email messages count on Logon Welcome Screen. Ada juga kemungkinan untuk mengubah registri secara langsung untuk menyingkirkan pesan email yang belum dibaca mengandalkan Logon Welcome Screen. To do so, run Registry Editor (regedit.exe), and the navigate to the one of the following registry keys: Untuk melakukannya, jalankan Registry Editor (regedit.exe), dan navigasikan ke salah satu dari kunci registri berikut:

For current logged on user: Untuk saat login user:

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\UnreadMail

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ UnreadMail

For all users on the computer: Untuk semua pengguna di komputer:

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\UnreadMail

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ UnreadMail

On the right pane, find a value data named MessageExpiryDays . Pada pane kanan, menemukan data nilai bernama MessageExpiryDays. If it’s not found, create a new DWORD key named MessageExpiryDays . Jika tidak ditemukan, buat kunci DWORD baru bernama MessageExpiryDays. Set the value of “MessegaExpiryDays” to 0 , and save the setting. Mengatur nilai “MessegaExpiryDays” ke 0, dan menyimpan pengaturan.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close