Download Aplikasi Al Qur’an Untuk Blackberry Gratis

Download Aplikasi Al Qur’an Untuk Blackberry Gratis - 7Langit salah satu developer Indonesia yang mulai naik daun saat ini baru saja meluncurkan salah satu aplikasi blackberry andalannya, yaitu aplikasi Al Qur’an untuk blackberry. Tentunya aplikasi Al Qur’an ini dipublikasikan secara gratis, bagi anda yang minat untuk memilikinya anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar aplikasi Al qur’an gratis untuk blackberry ini. Sebelumnya saya ingin menyinggung sedikit seputar aplikasi ini, kita akan mengupas seperti apa kandungan dan fitur aplikasi Al Qur’an ini. Jika anda sering berkunjung ke App World tentunya anda akan tahu, bahwa aplikasi ini masuk dalam jajaran aplikasi blackberry gratis paling laris tahun ini.

Karena ini merupakan aplikasi terlaris, sudah dipastikan memiliki fitur yang sangat bagus sehingga banyak user yang menginginkannya. Meskipun memiliki banyak pesaing, nyatanya aplikasi ini mampu memenangkan persaingan dengan cara yang sangat baik. Apa sih rahasia aplikasi ini? tentunya kelebihan aplikasi Al Qur’an untuk Blackberry ini memiliki berbagai keelbihan dan keunggulan, meskipun tidak menampik adanya kekurangan. Kita akan mengupas seperti apa keelbihan aplikasi ini terlebih dahulu.

Berikut bisa anda simak beberapa kelebihan aplikasi Al Qur’an Blackberry dari 7Langit. Daftar fitur dan kemampuannya sudah kami list secara detail pada daftar berikut.

Kelebihan :
  • Besar aplikasi tidak hingga 100kb.
  • Anda tidak mesti mendownload font arabic.
  • Sumber arabic datang dari tanzil project v1. 0. 2 yang sudah terverifikasi.
  • Disiapkan pilihan untuk menampilkan atau tidak menampilkan terjemahan didalam bhs indonesia ( sumber terjemah departemen agama republik indonesia )
  • Disiapkan fitur untuk menentukan surat serta ayat.
  • Menaruh serta menampilkan bookmark surat serta ayat.
  • Dukungan untuk jenis blackberry sentuh ( storm ) untuk operasi swipe gesture.
  • Pengguna bisa meneruskan untuk ayat selanjutnya dengan menghimpit tombol n ( next ), atau pengguna bisa lihat kembali ayat pada mulanya dengan menghimpit tombol p ( previous ).
Kekurangan :
  • Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda harus dalam keaadan menggunakan service internet blackberry, jika tidak aplikasi tidak bisa berjalan.
Link Download Aplikasi Al Qur’an Gratis Untuk Blackberry 

http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3959/?lang=en

Mungkin sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, semoga saja apa yang saya berikan berupa koleksi aplikasi blackberry yang kami miliki, beserta link download yang kami sertakan bisa mengobati rasa penasaran anda mengenai seperti apa aplikasi Al Qur’an gratis untuk Blackberry yang saya ungkit sebelumnya. Akhir kata, jika para pembaca berkenan silahkan anda share situs kami Harga Blackberry yang ala kadarnya ini, agar lebih dikenal oleh pengguna blackberry lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close