Cara Mendapatkan Saldo $25 dari Payoneer

Pada posting sebelumnya saya sudah memposting tentang Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer jadi buat sobat yang belum tau apa itu payoneer dan gimana cara dapat kartu kreditnya, silahkan sobat baca pada postingan saya tentang Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer.


Selanjutnya jika sobat sudah mendaftar di payoneer dan sedang atau bahkan sudah mendapatkan kartu payoneernya maka langkah selanjutnya Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo $25 dari payoneer.

Caranya :
1. Setelah akun sobat diapprove maka akan ada kiriman email dari payoneer untuk mulai mendapatkan saldo $25 per refer friend.



2. Klik tulisan click here maka sobat akan masuk pada halaman refer friend program.



3. Selanjutnya ada 3 alat untuk mengajak teman-teman sobat diantaranya melalui email, twitter dan facebook.

4. Sobat tinggal mengajak teman-teman sobat untuk menggunakan payoneer melalui 3 alat tersebut.

5. Jika sobat membutuhkan link untuk sobat share di website atau di forum-forum, sobat tinggal meng-copy link yang ada di button twitter.

Contoh : http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/1KTkhh

Catatan :
1. Akun payoneer sobat statusnya harus sudah di verifikasi terlebih dahulu dengan memasukkan kode verifikasi yang ada di kartu payoneer sobat pada akun payoneer sobat sehingga sobat bisa memulai untuk mendapatkan saldo $25 dari setiap teman yang sobat ajak, jika tidak maka status teman yang sobat ajak masih pending.

2. Jika kartu belum sampai ke alamat sobat, sobat masih tetap bisa mengajak teman sembari menunggu kartu sobat sampai ke alamat sobat.

3. Sobat akan mendapatkan saldo $25 jika teman yang sobat ajak saldo payoneernya telah mencapai $100.

4. Sebagai informasi tambahan, bahwa untuk dapat disetujui kartu debit Payoneer anda, anda harus mendaftar dari referensi link yang sudah ada, apabila anda mendaftar tanpa referensi, maka dipastikan kartu anda akan di tolak oleh pihak payoneer (sudah saya buktikan dan saya sudah mendaftar sampai tiga kali).

Buat yang mau mengisi saldo akun payoneer dan yang mau penghasilan dari internet silahkan sobat baca Cara Menghasilkan Uang dari Internet.

 Referensi Kartu Debit Payoneer agar dapat di setujui : Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close