Aplikasi Chatting WhatsApp for Blackberry 10 Siap Download

Smartphone Blackberry Q10 dengan keyboard QWERTY dapat segera beredar di kanada pada tanggal mei 2013 mendatang. Untuk menanggung besarnya antusiasme pengagum Blackberry pada perilisan perangkat tersebut, di antara aplikasi messaging cross-platform sangat populer yakni WhatsApp saat ini resmi berikan dukungan Blackberry Q10, serta aplikasinya sudah ada di Blackberry World mulai saat ini.

Beberapa pengagum chat jelas dapat dimanjakan dengan perihal ini, mengingat pada mulanya skype juga sudah merilis aplikasi mereka untuk platform Blackberry 10. Karenanya ada bbm, skype serta juga WhatsApp, Blackberry Q10 dapat jadi perangkat yang dapat menanggung kelancaran komunikasi anda dengan beragam platform yang dipakai oleh teman-teman anda.

Pada mulanya, WhatsApp sudah ada untuk Z10 sejak bln. Maret lantas. Layaknya WhatsApp untuk platform ios serta android, aplikasi ini dapat anda download via Blackberry World serta pakai sepanjang 1 tahun penuh dengan gratis, serta dikenakan tarif berlangganan sebesar $1 untuk tahun selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close