Aplikasi Blackberry – Browser Terbaik Untuk Blackberry 10

Download Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 secara gratis memang sampai kapanpun akan dicari oleh sebagian besar pengguna Blackberry. Karena kami tahu, jika para pembaca akan lebih menyukai aplikasi gratis yang powerful dibanding aplikasi berbayar yang memiliki kemampuan yang sama – sama powerful dengan aplikasi gratis. Oleh sebab itu, kami memiliki inisitaif untuk meluncurkan situs ini sebagai upaya, untuk membantu anda download aplikasi gratis terbaik seperti Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 yang anda butuhkan saat ini. Disini kami menyediakan link download aplikasi blackberry secara OTA maupun offline asal kami memiliki linknya. Tapi kami akan terus berusaha menghadirkan yang terbaik bagi pembaca sekalian.

Aplikasi Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 bisa dikatakan sebagai apalikasi terbaik dibanding aplikasi blackberry lain yang memiliki kegunaan yang sama, tetapi yang membuat aplikasi ini lebih unggul adalah kemampuannya a.k.a fitur – fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Jika anda tidak percaya anda bisa menyimak beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 dibanding aplikasi lain yang sejenis yang tersedia di Blackberry App World. Dari pada anda kebingungan untuk memilah dan memilih satu persatu aplikasi yang ada disana, lebih baik anda mengunjungi blog kami ini setiap hari, karena kami akan terus menghadirkan aplikasi terbaik dan sedang booming dari waktu ke waktu.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa kami akan menyertakan detail fitur – fitur Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 terbaru untuk update saat ini. Setelah melalui beberapa kali proses update, tentunya saat ini aplikasi versi terbaru ini sudah memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding versi – versi sebelumnya. Semua fitur – fitur aplikasi ini bisa anda lihat pada detail berikut ini :

Aplikasi Dolphin Browser For Blackberry

Dolphin Gesture Blackberry 10 menyederhanakan cara Anda menavigasi web mobile. Buka salah satu dari situs Web favorit Anda hanya dengan sentuhan ujung jari Anda. Ucapkan selamat tinggal mengetik dan membiarkan Dolphin Gesture Blackberry 10 mengubah cara Anda berinteraksi dengan Smartphone atau Tablet. Memunculkan Match.com dengan menggambar hati. Gulir ke atas dan ke bawah halaman dengan gambar panah. Atau buat Gesture Anda sendiri dengan menggambar simbol apapun. Klik di sini untuk melihat bagaimana kerjanya.
Beralih di antara desktop dan mobile view sesuai dengan kebutuhan Anda dengan Dolphin Blackberry 10 User Agent. Lihat modus mobile informasi kompak atau fungsionalitas penuh dengan dekstop. Anda juga dapat mengganti tata letak situs target antara Blackberry 10 situs. Jika Anda menyukainya, periksa Desktop Beralih Add-on.
Daging sapi sampai Dolphin Anda dengan menginstal Anda Blackberry 10 favorit Add-ons. Dengan 50 Blackberry 10 Pengaya dan menghitung, Anda dapat menginstal Pengaya untuk tugas yang Anda butuhkan di ujung jari Anda. Lupa kata sandi? Password Manager dapat membantu. Ingin tampilan baru untuk Dolphin Anda? Ambil Goyang Shiny untuk mengubah warna. Ingin membaca halaman web di Prancis? Dapatkan Dolphin Terjemahkan.
Dolphin memungkinkan pengalaman browsing yang lebih baik dengan Zoom Multi-Touch. Merasa sulit untuk membaca halaman web dalam tampilan dekstop? Dolphin Zoom Multi-Touch memecahkan masalah itu. Pinch jari Anda pada layar dan membuat teks lebih besar atau lebih kecil. Double tekan daerah sasaran untuk memperbesar dan memperkecil. Dolphin otomatis sesuai teks untuk setiap ukuran layar.
Tabbed browsing membuat browsing web mobile semudah pada desktop. Menambahkan tab di bagian atas layar Anda dan mengatur mereka dalam jendela atau tab Format. Tidak perlu meninggalkan halaman web Anda untuk mengocok melalui situs terbuka, Dolphin mempermudah.
Membuat yang terbaik dari antarmuka ponsel terbatas melalui SideBar Dolphin. Dengan Dolphin, Anda dapat menggesek ke SideBar Kanan dan Kiri untuk SideBar cepat memulai fitur tambahan. Geser ke kiri untuk beralih ke layar penuh atau favorit Anda Add-ons. Geser ke kanan untuk menelusuri bookmark dan folder.
Download Browser Terbaik Untuk Blackberry 10

http://appworld.blackberry.com/webstore/content/71793/?lang=en

Silahkan gunakan link diatas untuk download OTA Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 secara gratis. Jika terpaksa tidak bisa silahkan downlod via Blackberry App World.

Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, saya berharap kami bisa mengobati keinginan anda untuk download Browser Terbaik Untuk Blackberry 10 secara gratis. Jika para pembaca tidak keberatan kami mohon kesediaannya untuk share artikel dan situs kami ini, dengan begini teman – temena anda di Fcebook, Twitter maupun Google +1 serta sosial media lain, akan terbantu jika ingin download aplikasi blackberry gratis.





http://adf.ly/biRaH     http://adf.ly/biSP8

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
close